Murai Batu Ababil Dan Cucak Hijau Cemong Kuasai Kelas Utama BOB Di Event JBC CUP I Minggu 6 Oktober 2019



Minggu 6 oktober 2019 tersaji pertarungan yang menarik pada kelas utama gelaran JBC CUP I yaitu kelas BOB yang terdiri dari beberapa Kelas,  dua diantaranya adalah kelas murai batu dan kelas cucak hijau yang merupakan kelas BOB dengan harga tiket tertinggi.
Dikelas BOB ini jumlah peserta maksimal hanya 36 gantangan.

Om Alfian giri

Om Alfian giri dari team Wani Perih SF sukses menghantarkan gaco lawas andalan Om iyoni yaitu murai batu Ababil dengan menduduki kasta tertinggi di kelas utama murai batu BOB, persaingan yang sengit terjadi dijalannya lomba dari awal penilaian hingga jatuhnya bendera koncer.
namun dengan modal materi yang bervariatif, durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir penilaian serta ditunjang gaya yang begitu atraktif, ditambah volume suara yang ngristal, pada akhirnya murai batu Ababil sukses menduduki peringkat pertama.

Om Supri

Disisi lain cucak hijau Cemong garapan Om Supri dari Ledug juga sukses menduduki peringkat pertama di kelas Utama cucak hijau BOB. Tampil dengan membawakan materi tembakan yang kasar dan panjang dari awal hingga akhir penilaian serta ditambah dengan gaya tarung ngetrok dan sayap bergetar-getar, maka wajar saja kalau setiap juri yang melintas di bloknya selalu memperhatikan kinerjanya.
Dan pada akhirnya cucak hijau  Cemong sukses menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau BOB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel