Gelaran JBC CUP 1 Sukses Dibanjiri Kontestan Minggu 06/10/2019




Indokicau.com - Minggu 6 oktober 2019 telah terlaksana event akbar JBC DINDA yang terlaksana sesuai harapan berbagai pihak terutama pihak penyelenggara yaitu terlaksana dengan lancar dan kondusif.
Event yang mengangkat tema JBC CUP I ini dimulai dari pukul 08.30 WIB dengan diawali sesi komunitas dan dilanjutkan kelas umum atau kelas utama pada siangnya atau tepatnya pukul 13.00 WIB sukses dibanjiri 1099 kontestan.

Suasana kelas murai batu A

Suksesnya event ini bisa dilihat dari antusias kicau mania yang begitu antusias mengikuti jalannya lomba dari awal lomba hingga perlombaan selesai.
Kemeriahan pun makin nampak saat sesi pembagian doorprise yang diundi saat lomba berlangsung dan diakhir gelaran.

Salah satu kontestan yang mendapatkan doorprise
Foto kontestan yang lainnya bisa dilihat dan diunduh di :https://drive.google.com/folderview?id=1jchftIar6R6Z_qGz__mGOrI95cVdlN84

Bukan rahasia lagi bila JBC DINDA sering dibanjiri kontestan disetiap gelarannya, etos kerja tiap individu yang baik, sportifitas(fairplay) juri yang baik dikala sedang bertugas, pelayanan yang ramah dari kru panitia serta senantiasa menjaga silaturahmi yang baik dengan para kontestan merupakan beberapa hal yang membuat kicau mania antusias hadir disetiap gelaran yang diselenggarakan EO JBC DINDA,  seperti halnya yang terjadi pada event kali ini.

Beberapa keluarga dari kru JBC

Disisi lain kekeluargaan didalam kru panitia dan juri juga terjalin baik, baik itu disaat kegiatan lomba ataupun diluar kegiatan lomba sehingga hal tersebut mampu menciptakan kerjasama team yang solid.

Om Londo(depan), Om sukron(belakang)

"Terima kasih kicau mania yang telah berpartisipasi untuk mengikuti dan memeriahkan gelaran JBC CUP I kali ini,  kami selaku penyelenggara mohon maaf bila masih terdapat kekurangan dari kru panitia atau team juri kami saat bertugas", imbuh Om Londo selaku korlap juri JBC DINDA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel