Murai Batu "Galuh 2" Bersinar dan raih Hat-trick di Latpres Rockstars Enterprise

Bila berbicara tentang murai batu pasti sebagian besar kicau mania tau bagaimana susahnya membuat burung jenis ini tampil maksimal, tampil bunyi aktif dengan lantunan nada-nada indah di atas batu saat dilombakan.

Semua itu memang bukan perkara yang mudah tapi bila diniati dengan serius, sabar, dan telaten tidak menutup kemungkinan kita semua bisa melakukannya.

Foto joki Om Yudi Accu saat mengawal murai batu "galuh 2" dan meraih hat-trick di latpres Rockstar Enterprise Sabtu, 14 september 2019

Bisa kita lihat salah satunya seperti Om yudi accu yang mana sukses menghantarkan gacoannya menyapu bersih semua kelas murai batu yang dilombakan.

kinerja yang fantastis disuguhkan oleh murai batu si Galuh2 di tiga sesi yang digelar, tampil tenang dengan membawakan irama lagu yang bervariatif serta durasi kerja yang maksimal mampu menarik perhatian para juri serta kontestan yang lainnya yang turut melihat kinerja burung ini maka wajar saja pada event ini murai batu ini dinobatkan menjadi murai batu terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel